Translate

Wednesday, January 13, 2010

"Atas, atas, bawah, bawah, kanan, kiri, kanan, kiri,kanan, B, A, Enter" = Efek Lens Flare pada Facebook


Akhirnya setelah nyari-nyari di tumpukkan tabloid PC Mild punyaku yang udah banyak banget,ketemu juga ni trick. Udah lama pengen diposting tapi baru sekarang bisa terlaksana.
"Atas, atas, bawah, bawah, kanan, kiri, kanan, kiri,kanan, B, A, Enter" itulah rumus keystroke Konami Code, cheat code untuk banyak video game keluaran Konami di era 1980-an. Meski telah berusia dua dekade,ternyata Konami Code tetap digunakan oleh banyak website untuk menampilkan easter egg (fitur tersembunyi). Facebook adalah salah satu website yang menyembunyikan  fiturnya di balik kode ini.

Setelah sempurna login ke dalam account kita di Facebook (semua proses loading telah selesai), klik kursor dimana saja (selain pada link dan form) Kemudian ketikkan Konami Code. Tunggu beberapa saat hingga Facebook selesai meloading beberapa kode tambahan. Sekarang, coba klik dimana aja, atau lakukan scrolling down-scrolling up atau mengetik di form. Apa yang kamu liat??

Facebook kita telah dilengkapi dengan fitur lens flare (kilauan cahaya). Fitur hiasan ini bersifat temporer, dan akan hilang setiap kali kita logout. Selain Facebook website-website berikut juga menyediakan fitur tambahan bila kita memasukkan Konami Code :
Google Reader, AIM Express, Jquery.com , Brightkite.com , Gamespot.com , Digg.com dan ESPN.com . [info: www.nydailynews.com]

referensi:
PC Mild 11/2009

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Search This Blog