Translate

Wednesday, August 26, 2009

Pernyataan Tentang Konten Blog Ini

Sebenernya Saya sama sekali bukanlah orang yang berwawasan luas,hanya karena hobi berseluncur di dunia maya,baca-baca buku , e-book,atau info dari sahabat itulah yang sidikit banyak menambah pengetahuan saya tentang sedikit hal.

Blog ini akan Saya isi dengan postingan mengenai hal-hal yang menurut saya menarik dan pantas untuk didokumentasikan sebagai catatan online saya. Hal-hal menarik itu mungkin saya dapatkan dari internet,tulisan-tulisan buku, majalah, surat kabar, gambar ataupun foto, E-Book dan sumber atau media lainnya.

Sesuai dengan Pasal 14 UU No. 19 Tahun 2002 C.
"Tidak dianggap sebagai pelanggaran Hak Cipta apabila pengambilan berita aktual baik seluruhnya maupun sebagian dari kantor berita, Lembaga Penyiaran, atau surat kabar atau sumber sejenis lain, dengan ketentuan sumbernya harus disebutkan secara lengkap".

Ini berarti mengutip pun ada aturannya,maka disinilah perlunya Saya menyatakan bahwa bila di Blog (yang merupakan catatan dokumentasi online saya) ini ada beberapa catatan yang dikutip dari mana pun,sebisa mungkin Saya akan berusaha mencantumkan sumber dimana Saya mendapatkan informasi tersebut guna untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan di kemudian hari.... :P
Saya pun akan sangat berterimakasih bila ada di antara pengunjung yang mempunyai informasi menarik dan mau mengirimkan kepada saya via e-mail ke ru.dysa@yahoo.co.id

Sekian dari saya,Terima kasih.....

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Search This Blog